Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG
Nomor : 1.02/ULP/POKJA-KONSTRUKSI/M/VI/2015
 
Satuan Kerja
 : 
SEKRETARIAT DAERAH
Tahun Anggaran
 : 
2015
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pembangunan Gedung Kantor Sat.POL- PP Kab. MamasaRp 1.650.000.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
09 Juni 2015 00:00 s/d 24 Juni 2015 00:00
Tempat
 : 
Kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kab. Mamasa. alamat: Kantor Bupati Mamasa, LT.1, Jl. Poros Mamasa - Polewali.
 
Persyaratan
- Penyedia Jasa dalam pelaksanaan Pengadaan Jasa konstruksi wajib memenuhi persyaratan sebagai berikut: a. Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan keg iatan/usaha; b. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk melaksanakan jasa konstruksi; c. Memperoleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia Jasa Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak; d. Ketentuan sebagaimana dimaksud pada huruf c,dikecualikan bagi Penyedia Barang/Jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun; e. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas lain yang diperlukan dalam Pengadaan Jasa Konstruksi; f. Dalam hal Penyedia Jasa Konstruksi akan melakukan kemitraan, Penyedia Jasa Konstruksi harus mempunyai perjanjian kerja sama operasi/kemitraan yang memuat persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut; g. Memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan yang sesuai untuk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil serta kemampuan pada subbidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha non-kecil; h. Khusus untuk Pengadaan Pekerjaan Konstruksi dan Jasa Kontruksi , harus memperhitungkan Sisa Kemampuan Paket(SKP) sebagai berikut: SKP = KP – P KP = nilai Kemampuan Paket, dengan ketentuan: a. untuk Usaha Kecil, nilai Kemampuan Paket(KP) ditentukan sebanyak 5 (lima) paketpekerjaan; dan b. untuk usaha non kecil, nilai KemampuanPaket (KP) ditentukan sebanyak 6 (enam)atau 1,2 (satu koma dua) N. P = jumlah paket yang sedang dikerjakan. N = jumlah paket pekerjaan terbanyak yang dapat ditangani pada saat bersamaan selama kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir. k. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani Penyedia Barang/Jasa; l. Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. m. Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak; n. Tidak masuk dalam Daftar Hitam; o. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman; dan p. Menandatangani Pakta Integritas. Persyaratan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) huruf c, huruf d, huruf f, huruf h dan huruf i, dikecualikan bagi Penyedia Jasa Konstruksi orang perorangan. - Pegawai K/L/D/I dilarang menjadi Penyedia Jasa Konstruksi, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan K/L/D/I. - Penyedia Jasa Konstruksi yang keikutsertaannya menimbulkan pertentangan kepentingan dilarang menjadi Penyedia Jasa Konstruksi.
 
Keterangan Lain
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan : a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan 9-24 Juni 2015 09.00 s.d. 13.30 Wita b. Pemberian Penjelasan Rabu 17 Juni 2015 09.00 s.d. selesai c. Pemasukan Dokumen Penawaran Kamis, 18- Kamis, 25 Juni 2015 09.00 s.d. 12.00 Wita d. Pembukaan Dokumen Penawaran Kamis , 25 Juni 2015 12.30 s.d. selesai e. Evaluasi Penawaran f. Pengumuman Pemenang g. Masa Sanggahan h. Penerbitan SPPBJ
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 08 Juni 2015 17:10